Thursday, April 28, 2016

Kotak & Hias Seserahan Cikini

Kotak & Hias Seserahan Cikini 



Sabtu lalu, 23 Juni 2016
Sepulang kerja saya dan A Ron langsung meluncur ke Cikini buat hias seserahan, dianter Ka Diana dan suaminya Ka ferdy yang tahun lalu juga hias seserahannya ya disini, dengan harapan bisa dapet harga murah karna udah kenal dan langganan..hehe
"Terimakasih banyak ya ka, sudah banyak membantu :)"

Nah, malemnya itu kita baru aja beresin seserahan yang akan dibawa dan ngelompokin sesuai box nya. Seru lah, ribut juga ribut lucu :) :) Sambil ngepakin sambil masih bingung, deg degan, beneran ga sih ini???


Dan inilah tempat hias seserahan kita
Namanya Yayang Parcel - Cikini Gold Centre
Letak toko pastinya saya lupa, karna di kuitansipun ga nyantumin alamat/keterangan blok.
Orangnya ramaahhhh, becanda mulu, dikasih banyak diskon. Puas lah soal harga.
Tokonya banyak, varian boxnya macem-macem. Dari mulai yang standar sampai yang exclusive. Kece pokoknya.



Ngeliatnya degdegan, tapi seneng banget :)
Percaya ga percaya kali ini bukan cuma anter orang atau numpang lewat. Tapi bener-bener hias seserahan punya sendiri. aaaakkkkkkk..
Sampe sekarang kita masih suka saling tanya "kita beneran mau nikah ya?" hahaha..

Untuk harga boxnya, start from 145rb an isi 4 kotak, dengan 4 ukuran berbeda
Untuk harga hiasnya start from 30.000 per box (ini pakai plastik wrap yah)
Kalau hiasnya mau pakai mika (seperti foto diatas), itu nambah lagi dan hitungannya juga per 4 kotak. (hampir sama dengan harga kotaknya)

Total Box yang akan A Ron kasih ke aku adalah 9 Box Barang
sedangkan Aku ke A Ron 8 Box Barang

Punyaku semuanya pakai mika, sementara punya A Ron cukup di wrap aja.
Karna sebenernya dari pihak wanita ke pria itu ga wajib ko. Atau bisa simbolis aja, cuma alat shalat atau perlengkapan kerja.
Cuma aku kekeuh pengen ngasih. Tanda cinta..hehe
Engga deng, kalo dari aku sendiri, aku mengartikan, apapun yang suamiku nanti butuhkan, aku akan bantu. Entah itu materi atau bukan :)
Alat shalat aku artikan sebagai "Tolong bimbing dan Imami aku yah"
Perlengkapan kerja aku artikan "Selamat bekerja, semangat, semoga usahamu menjadi berkah buat keluarga kita"
...
Besok kita bakal ambil seserahannya, kayaknya punya A Ron duluan sih, karna harus aku bawa ke Bogor buat disimpen dirumahku. Semoga hasilnya memuaskan..aamiin :)
Alhamdulillah satu per satu mulai selesai dan dimudahkan :)

Next : Orderin kue-kue buat acara hari H dan hantaran balasan :)

Bismillah..

9 comments:

  1. Sis kotak seserahannya ada rencana mau dijual atau sewain ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sis, engga sis, kebetulan udah aku kasih ke sodaraku yang mau nikah juga :)

      Delete
    2. Mba des udh nikahnya? Kotak seserahannya jdnya pk apa? Disewain ga?

      Delete
  2. Duuuuu bacanya jadi baper. Makasih ya Mba rekomendasinya. Sepertinya saya akan coba untuk mampir ke mari.

    ReplyDelete
  3. Ada no kontak nya gak sist??
    kirim2 donk ke aq.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. 082299236446 ini ya kontaknya :) mohon maaf baru dibalas

      Delete
  4. Haiii bisa sewa seSerahan dengN kami cla box and packing ...sewa seserahan akrilik dan sangkar burung .. hanya 80rb sudh hias dan bunga ... untuk lebih jelas bisa wa 085694824883

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Haiii dear...
    Barang kali ada yg butuh info untuk jasa hias dan sewa kotak seserahannya(try ukir+tutup acrylic)..langsung aja chat qt yaa ...
    Wa : 087887562020
    IG : @sano.seserahan
    Only : 35rb/try (jasa hias)
    Lokasi : Condet, Kramat jati, Jaktim
    Ditunggu kabar bahagianya..makasihh...

    March 11, 2018 at

    ReplyDelete

 

Melinda Pujiyanti Template by Melinda Personal Blog