Thursday, September 8, 2022

Block Pattern Cards | FREE PRINTABLE

Block Pattern Cards (2-5 Years Old)

Udah lama banget aku punya niat untuk membagikan file printable yang aku buat sendiri dari beberapa aktivitas yang aku dan anak aku mainkan. Ga sedikit juga yang DM aku untuk minta filenya.
Tapi dengan keterbatasan yang aku miliki, kadang aku tidak sempat untuk send one by one ke email yang bersangkutan.

Melalui blog ini, semoga aku bisa rajin upload dan update. Sebagai bahan pacuan aku juga untuk lebih berkarya dan meningkatkan kreativitas.


Aku akan menampilkan 'Pembuka' di halaman awal setiap file, seperti ini.

Mohon dibaca dengan seksama. Saat ini, aku tidak mendapatkan keuntungan materi dari berbagi file. Jadi tujuan utama aku memang untuk sharing dan memberdayakan diri aku, semoga niat aku ini bisa bermanfaat untuk orang banyak.

👉 DOWNLOAD PRINTABLE BLOCK PATTERN CARDS!

Manfaat Pattern Matching Activity: 
* Melatih motorik halus 
* Mengenal warna 
* Melatih konsentrasi 
* Melatih kesabaran 
* Koordinasi mata & tangan 

Video Aurora bermain Block Pattern Cards bisa dilihat disini :

No comments:

Post a Comment

 

Melinda Pujiyanti Template by Melinda Personal Blog