Friday, August 19, 2016

Instagram Di Hack Untuk Kedua Kalinya

Tanggal 31 Juli 2016 akun instagram @mimelinda milik saya kembali di hack :(
Ko bisa? saya juga kurang tau penyebabnya.
Tapi kayaknya sih gara-gara alamat emailnya ga diganti setelah di hack yang pertama.


Cukup banyak email yang masuk ke inbox saya, menanyakan bagaimana cara memperbaiki instagram yang di hack karna tak kunjung mendapatkan balasan dari Pihak Instagram

Kuncinya SABAR :)
setelah di hack untuk kedua kalinya ini, saya memutuskan buat akun baru dengan username @mimelinda13, dengan niat kalaupun akun @mimelinda saya kembali, cukuplah untuk dijadikan penyimpanan memori

Ternyata, tanggal 17 Agustus 2016, akun @mimelinda saya dikembalikan oleh pihak instagram
Dalam waktu hampir 3 minggu, saya baru dikirimi email untuk me-reset password.

Lalu gimana kalau Pihak Instagram tak kunjung membalas email? Kamu terus kirim berulang saja fotomu yang lagi pegang kode khusus itu. Sayapun kirim sampai 10x saking ga sabarnya..hahaha
Insyaallah akunmu kembali, hanya saja pihak Instagram mungkin makin sibuk karna makin hari makin banyak aja yang kena hack.

Oya, kalau akunmu sudah kembali, jangan lupa ganti alamat email dan passwordnya :)
Goodluck!



11 comments:

  1. Kak tolong bales email aku yaah :( i need ur help :(

    ReplyDelete
  2. hai vira, email km dibales berapa hari ya?

    ReplyDelete
  3. kakkk pls bls ya email aku gheaazzahra**@yahoo.com:( i need hep

    ReplyDelete
  4. Kak ngirim fotonya yg sama yg pegang kode berkali kali kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku berkali-kali :) soalnya ga sabar, kalo ga sehari seklai ajalah buat mengingatkan team instagram :)

      Delete
  5. kak email nya apa? tolong kak instagramku ke hack bisa tolong bantu ada banyak yang mau aku tanyakan :"

    ReplyDelete
  6. Hai ka, bisa bantu aku balikin ig aku? Aku udh coba cara kaka tp help instagram beda tampilan dan buat aku hopeless ka. Aku boleh minta tolong secara personal ka? Boleh email/wa ya yg kaka bs respon?

    ReplyDelete
  7. Hai ka, bisa bantu aku balikin ig aku? Aku udh coba cara kaka tp help instagram beda tampilan dan buat aku hopeless ka. Aku boleh minta tolong secara personal ka? Boleh email/wa ya yg kaka bs respon?

    ReplyDelete
  8. Haloo.. infonya saat ini pihak instagram sudah mengubah prosedur cara mengembalikan akun yang di hack. Jadi ga lagi pake caraku. Untuk cara yang baru itu sayangnya aku juga belum coba dan belum tau. Kalau aku sudah tau caranya, secepatnya akan aku update yaa

    ReplyDelete

 

Melinda Pujiyanti Template by Melinda Personal Blog