Thursday, June 1, 2017

[F&B Review] The Halal Guys

Readers, Pasti udah pada tau dong kalo ngomongin The Halal Guys
Tempat makan yang lagi di puja-puji karena ke-ngehits-annya di New York sana :)
Antriannya pun masih bisa diibilang panjang, bahkan setelah 1 bulan dibuka di Jakarta.

Di New York, The Halal Guys ini berkonsep American Halal - Street Food Franchise yang menyajikan makanan dengan cita rasa Timur Tengah.

Saya dan suami penasaran banget pengen nyicipin kaya apa sih lezatnya si Halal Guys ini, jadi tanggal 25 Mei 2017 berangkatlah kita ke tujuan.

Untuk di Indonesia, The Halal Guys baru buka 1 gerai yang berloaksi di Senayan City Lt.5.
Berbeda dengan di New York, di Jakarta The Halal Guys ini terletak di dalam Mall.

Waktu saya dateng, lumayan lah ya antriannya sekitar 30 menit.

Suasana antrian The Halal Guys

Gerai The Halal Guys ini terbilang kecil, kecil banget malah menurut saya dan kayaknya ga cukup untuk menampung customer yang segitu banyaknya.




Saya dan Hubby memesan menu Platters Combo Regular seharga @ Rp. 55.000. Kita pesen combo karna pengen nyobain keduanya, Chicken dan Beef Gyro.
Dan Alhamdulillah, ditengan banyaknya pengunjung, kita tetep kebagian tempat duduk.
Emang sih, orang-orang yang dateng kesini cukup tau diri buat ga berlama-lama apalagi bersantai-santai.


Taraaaaa... Menu ini disajikan disemacam piring dengan lapisan aluminium foil, juga disediakan sendok dan garpu dari bahan plastik. Untuk suhu, makanan ini kurang panas, anget juga engga. Padahal kayaknya lebih endeus ya kalo anget.

Porsinya juga ternyata kecil banget, ga seperti yang saya bayangkan. Tapi nyatanya cukup membuat perut ini kenyang. Pas!

Isi menu ini terdiri dari pita bread, nasi, chicken, beef gyro, sayuran, dengan tambahan saus putih dan saus sambal diatasnya.
Pita breadnya enak, nasinya juga saya suka karena berasa banget rempah-rempahnya, meskipun teksturnya pera. Sayurannya terasa freshhh. Untuk dagingnya, chicken dan gyronya sama-sama enak, tapi lebih enak gyro nya sih. Saus putihnya yang kebanyakan jadi favorit semua orang, malah saya ga begitu suka karna agak asem. Oya, hati-hati dengan saus sambalnya, Hubby segala minta tambahan untuk saya, ternyata pas dicoba pedeeeeeeeeeeesssssssssssss bangeeeeeettttttt..hahaha

Overall semuanya enak, tapi enaknya ga sampe bikin saya ketagihan mau coba dan coba lagi. Next, mungkin akan balik lagi kesini buat nyoba menu lainnya.

No comments:

Post a Comment

 

Melinda Pujiyanti Template by Melinda Personal Blog