Saturday, August 12, 2017

[Review] The Naripan Hotel, Rekomendasi Hotel di Bandung

Souvenir yang saya dapatkan dari The Naripan Hotel
Di postingan saya yang lalu, saya sempat membahas tentang liburan ke Bandung.
Dan kali ini, saya akan me-review mengenai Hotel yang menjadi tempat tinggal kita berdua selama di Bandung, yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan pembaca sebagai tempat tinggal saat akan berkunjung ke bandung.

The Naripan Hotel / The New Naripan
Jalan Naripan 31-35, Bandung

Fasilitas Umum:
Parkir gratis (untuk parkiran cukup luas)
Wifi gratis
Resepsionis 24 Jam
Area merokok
Ruang lobby yang luas dan nyaman
Lift
Restoran
Kolam renang outdoor
Snackbar di tepi kolam renang
Tempat santai yang nyaman dan terletak dibanyak titik (cocok untuk yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun liburan)
Ruang gym
Taman bermain anak
Penyewaan sepeda
Musholla yang dipisah antara Ikhwan dan Akhwat
Welcome drink

Fasilitas Kamar :
AC
Wifi
TV LCD
Kamar mandi dilengkapi water heater
Meja dalam kamar (termasuk cermin)
Perlengkapan untuk membuat kopi dan teh
Air mineral
Gantungan baju praktis
Alat shalat lengkap dan Alquran


Check-in: dari jam 14:00
Check-out: sampai jam 12:00

Website : Naripan Bandung Hotel
Booking via Trip Advisor : Trip Advisor Naripan


Duh, segernya mata ini liat yang ijo-ijo

Kolam ikan diiringi suara gemercik air, bikin hati adem

Snack Bar didekat kolam, tempat bersantai dan mengawasi anak-anak yang berenang

Kolam Renang yang bersih.
Sepeda untuk disewakan

Taman bermain anak

Ruang Gym

Musholla terpisah ruang antara Ikhwan dan Akhwat

Lorong menuju kamar

Suasana kamar superior (maaf ya berantakan :D)

Suasana Kamar 2 (Maafkan hubby yang tepar selepas perjalanan 4 Jam)

Perlengkapan yang tersedia di kamar

Rincian mengenai fasilitas The Naripan Hotel


Lobby

Resepsionis

Info Room Rate


Kenapa saya memilih The Naripan Hotel? Karna saat saya mencari hotel yang dekat dengan Alun-alun Bandung dan juga Jalan Braga, The Naripan Hotel ini lah yang saya lihat review-nya sangat sangat sangat positif. Hampir tidak ada pelanggan yang kecewa dengan service dan fasilitasnya.
Bahkan kebanyakan dari mereka, menyatakan ingin kembali lagi ke Hotel ini saat berkunjung ke bandung.
Sehingga saya dah Hubby memutuskan untuk booking hotel ini via Trip Advisor (Saat itu Trip Advisorlah yang berani memberikan harga terbaik)
The Naripan Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 yang ada di Bandung. Tapi menurut saya sih mendekati bintang 4 ;)

Plus :
- Lokasi sangat strategis
- Tempatnya bersih, nyaman, tenang, luaaassssss. Padahal lokasinya berada di tengah kota, namun terasa jauh dari keramaian
- Nuansa Sunda Islami yang sangat kental, musik sunda mengalun merdu dengan volume yang bikin tenang hati. Kicauan burung juga ramai dan nyaman di telinga. Rasanya malah betah di Hotel dan jadi males kemana-mana.
- Staf hotel yang super ramah dan santun. Benar-benar merasa dilayani dari hati.
- Sangat dekat ke Jalan Braga dan Alun-alun Bandung. Kamu cukup berjalan kaki untuk mencapai lokasi.
- Untuk breakfast, menunya sangat beragam dan rasanya juga enak. Selain itu restorannya nyaman dan cukup mewah.
- Disediakan proyektor dan layar besarnya untuk Nobar dekat kolam (saat itu kebetulan ada pertandingan Persib)
-Banyak ruang terbuka untuk bersantai, cocok buat mahasiswa yang lagi stress ngerjain skripsi..hahaha.. Ataupun businessman yang lagi fokus bikin bahan presentasi buat menangin tender.
Apalagi kalau buat liburan, cucookkkk bangeettt!!!

Minus :
- Hmmmmm... apa ya, saya sampai bingung menemukan kekurangan dari hotel ini

Intinya, saya sangat puas menginap di Naripan Hotel, baik dari segi pelayanan, maupun fasilitasnya. Semoga The Naripan Hotel bisa terus berkembang dan melakukan peningkatan menjadi lebih baik.

Selama saya menginap di Hotel, baru kali ini saat akan checkout saya ditanya perihal pengalaman selama di Hotel. Adakah yang kuran berkenan, atau membuat tidak nyaman. Dan kalau memang ada, dari pihak resepsionis akan melakukan permohonan maaf kepada Anda. Wahhh.. benar-benar kaya Raja!

Oya, sebaiknya kamu booking online saja ya, karena akan jauh lebih murah harganya. Pas check in pun, saya tidak dikenakan biaya untuk deposit.

No comments:

Post a Comment

 

Melinda Pujiyanti Template by Melinda Personal Blog