Friday, November 10, 2017

YEAY!! 3rd Winner #SensitifMoment Periode Juli 2017

Dari sebelum hamil, aku udah follow instagramnya @sensitif_id karna kontennya menarik buat diikuti, banyak nambah pengetahuan kita juga tentang kehamilan. Baik pra-hamil, hamil, atau post-hamil. Kadang membahas fakta dan mitos yang selama ini sudah terlanjur berkembang di kehidupan masyarakat, jadi bisa tau deh mana yang bener dan mana yang cuma dibener-benerin aja.

Daridulu aku udah mupeng sama kuisnya #sensitifmoment. Gimana engga, hadiahnya itu loh menggiurkan banget. Untuk juara 1-3 bisa dapet fetal doppler, alat yang digunakan untuk mendeteksi detak jantung janin. kebayang ga sih gimana happynya bisa denger jantung janin tiap hari? tanpa harus nunggu kontrol ke dokter. Duuhhh.. mauuuu...

Cuma posting foto testpack dengan caption yang menggambarkan pengalamanmu testpack menggunakan sensitif, udah bisa dapetin banyak hadiah loh. Gampang kan?

Jadi pas tau positif hamil, langsung lah aku desain-desain buat ikutan lombanya. Sambil bilang ke suami "aku pasti menang nih" terus berdoa "Ya Allah mau fetal dopplernya yaaaa"


Seperti ini lah desain yang aku buat.

Awal Agustus tiba-tiba ada DM masuk dari sensitif_id yang udah aku tunggu-tungguin banget...hahahahaha
Saat itu pihak sensitif_id minta alamat lengkapku untuk pengiriman hadiah karna aku masuk sebagai pemenang. Ya Allah senangnyaaaaa.. Alhamdulillah
Tapi sayangnya belum dikasih tau juara berapa, jadi masih terus berdoa semoga dapet fetal doppler. Karna kalo beli sendiri lumayan juga harganya..hehehe

Selang beberapa hari sejak dihubungi, akun instagramku muncul di @sensitif_id dan dipublikasikan sebagai JUARA 3
YEAAAAYYYYYYYYYYYYYYYYYYY.. DAPET DOPPLER!! YUHUUU

Besoknya hadiah tersebut langsung mendarat dengan cantik ke tempatku.

Hadiah untuk Juara 3, #SensitifMoment
Adapun isi hadiahnya adalah :
  • 1pcs Fetal Doppler
  • 2pcs Krim Anti Stretchmark
  • 1pcs Boneka Tororo
  • Voucher 100.000 dari Tororo.com
  • Pulpen Cantik dari Sensitif
  • 1pcs Kalender Kehamilan
Buat yang mau ikutan, pokoknya bisa sekreatifnya kamu, ga ada batasannya, asal itu asli merupakan hasil testpack dan pengalamanmu. Boleh juga loh kalo mau kirim berupa video.
Goodluck Bumil!!

No comments:

Post a Comment

 

Melinda Pujiyanti Template by Melinda Personal Blog