Wednesday, March 29, 2017

Honeymoon Bali - Day 4 (091116) END

Day 4 - END

Hari ini, bangun tidur rasanya kaki ga nafsu kemana-mana, badan udah bener-bener capek, pengennya boboan aja. Tapi sayang kalo hari terakhir di Bali hanya dihabiskan dengan leha-leha. Karna pesawat kitapun take offnya masih lama, Jam 18.30 WITA

Akhirnya kita berdua memutuskan mandi dan sarapan.


Saat hari kedua di Bali kita memesan menu Mie Goreng (Indonesian Breakfast), yang rasanya menurut saya ga sesuai dengan lidah saya, cuma manis doang, ga ada gurih-gurihnya.
Akhirnya hari-hari berikutnya saya lebih memilih Continental Breakfast atau American Breakfast untuk sarapan yang lebih bisa dimakan karna rasanya memang seperti itu, karena takut menu Indonesia yang lain tidak sesuai expektasi saya.. Apalagi makanan-makanan seperti ini (yang bukan nasi) adalah favoritnya A Ron. Jadi saya cuma ikut pilihan A Ron untuk menu-menu selanjutnya.

Pura Uluwatu
Sebenarnya tujuan pertama kita adalah Garuda Wisnu Kencana, kita tempatkan di hari terakhir karena lokasinya yang deket banget-banget, tinggal nyebrang dari Villa tempat kita menginap.
Tapi malang memang nasib kita, hari itu GWK ditutup karena sedang ada acara.

Tapi kita ga kehabisan akal, saya langsung merekomendasikan Hubby buat ke Pura Uluwatu yang hanya berjarak 15 menit dari penginapan. Tancap gas bermodalkan maps.

Tiket masuknya Rp. 15.000/orang




Kita ga lama di Pura Uluwatu, cuma santai-santai, liat monyet makan, dan ngobrol-ngobrol sama pengunjung lain yang nanya-nanya soal Bromo.

Dari pura uluwatu, kita kembali ke penginapan, buat beres-beres dan checkout. Karna waktu sudah menunjukan pukul 11.00 WITA, sayang yah kalo jam 12 belum checkout dan kena charge harus nambah 1 hari lagi.
Kitapun checkout, nitip barang di receptionis, sekalian order mobil untuk anter ke bandara nanti sore.



Upside Down World, Bali
Aka dunia jungkir balik.

Tiket masuk Rp. 100.000/orang
Tempat ini unik banget, karena semua barang-barangnya dipasang terbalik. Saya amazed, ko bisa ya melawan gravitasi, bener-bener ga ada yang copot atau goyah meskipun ditarik-tarik. Dan semuanya benar-benar terpasang rapi dan kokoh. langsung mikir, kalopun pake lem, pasti muahal ini lemnya..hahaha
Saya dan hubby kesini, karna waktu itu tempat ini lagi booming banget di kalangan anak-anak instagram. Jadi penasaran..

Kalau sekarang sih, buat kamu yang di Jakarta, gausah jauh-jauh ke bali, karna Upside Down World sudah buka di Alam Sutera, Serpong.






Ditempat ini ada karyawan yang siap membantu kamu mengambil foto, jadi ga usah khawatir kalo kamu dateng sendiri atau berdua doang, ditambah lagi mba dan mas-mas disini senang hati mengarahkan gayamu saat berfoto.

Setelah puas berfoto, kita melipir ke pizza hut untuk makan siang sore. Disini rasanya udah ga ada tenaga, maunya rebahan.


Bandara Ngurah Rai, Denpasar
Sore hari sekitar pukul 16.00 WITA, begitu sampai villa, kita sudah disambut untuk diantarkan langsung ke bandara. Service charge untuk antar bandara adalah Rp. 150.000
Begitu masuk mobil, saya langsung tepar dan tidur.

"Aku suka banget sama bandara, sama suasananya, sama pesawat" -Rony

Sampai bandara, kita langsung setor bagasi dan bersantai sambil menunggu boarding gate dibuka, tiduran di kursi buat sedikit menghilangkan rasa lelah.
4 hari rasanya sangat cukup kalau kita bener-bener menghabiskan waktu untuk jalan-jalan, tapi kalo kamu memutuskan lebih banyak menghabiskan waktu di Hotel, 4 hari terhitung masih kurang.

Saya lelah, tapi saya senang luar biasa dan puas, tak sabar sampai ke Jakarta, ngebayangin pertama kalinya bakal tinggal satu atap sama suami. Bakal pulang kerumah yang sama. Cuma ada kita berdua disitu. Masakin, ngurusin, beresin rumah, dll.


Bandara Soekarno Hatta, Jakarta
Sampai bandara, kita langsung disambut sahabat yang sangat baik hati, Natar.
"Semoga jodoh lo didekatkan ya nat, dan berjodoh dengan yang baik pula.aamiin"
Natar yang cuma sendirian menyempatkan menjemput kita berdua. dan kita langsung tancap gas buat ngubar (ngumpul bareng) sama sahabat-sahabatnya A Ron.

4 Hari honeymoon di Bali, dengan hanya mengandalkan sepeda motor dan maps, benar-benar jadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Kalau dikasih kesempatan lagi, saya sih mau kembali ke Bali, tapi lain kali sama keluarga besar, biar lebih seru :) aamiin..

No comments:

Post a Comment

 

Melinda Pujiyanti Template by Melinda Personal Blog